Read Online The Spanish Consultant's Baby – Albawater.co

The Spanish Consultant s Baby by Kate Hardy released on May ,is available now for purchase


10 thoughts on “The Spanish Consultant's Baby

  1. Pauline Destinugrainy Pauline Destinugrainy says:

    Jennifer adalah seorang perawat di bagian pediatri, sementara Ramon menjadi konsulen sementara Sejak pertemuan pertama, Ramon sudah tahu bahwa dia menyukai perawat senior itu, dan mulai mendekatinya Sayangnya Jennifer seakan memasang tembok bagi siapapun lelaki yang mendekatinya.Masa lalu Jennifer yang buruk membuatnya tidak mempercayai pria Apalagi pria Spanyol seperti mantan suaminya Namun cara Ramon mendekatinya akhirnya membuat Jennifer luluh Hubungan mereka akhirnya tidak bertahan lama Jennifer adalah seorang perawat di bagian pediatri, sementara Ramon menjadi konsulen sementara Sejak pertemuan pertama, Ramon sudah tahu bahwa dia menyukai perawat senior itu, dan mulai mendekatinya Sayangnya Jennifer seakan memasang tembok bagi siapapun lelaki yang mendekatinya.Masa lalu Jennifer yang buruk membuatnya tidak mempercayai pria Apalagi pria Spanyol seperti mantan suaminya Namun cara Ramon mendekatinya akhirnya membuat Jennifer luluh Hubungan mereka akhirnya tidak bertahan lama karena Jennifer mengetahui Ramon menyimpan rahasia penting darinya.Jennifer begitu terluka sehingga mempercayai seorang pria yang berniat baik padanya sangat sulit Untungnya Ramon tipikal pria yang dengan sabar meladeni keras kepalanya Jennifer Interaksi mereka bikin saya gemas membacanya Di sisi lain, informasi tentang pengobatan dan penyakit di bidang pediatri dan kebidanan cukup banyak dan tersaji dengan baik di dalam novel ini Hitung hitung dapat pengetahuan baru


  2. Nurina Widiani Nurina Widiani says:

    Konflik utamanya ada dalam diri sang heroine, Jennifer Jacob Masa lalunya membuat dia menutup diri dari pria yang hadir ke dalam hidupnya Terutama jika pria tersebut begitu mirip dengan mantan suaminya dan mengingatkan Jennifer pada kenangan pahit di masa lalu Kekerasan dalam rumah tangga memang bukan melulu urusan fisik, kata kata yang melecehkan, atau pasangan yang terlalu mendikte dan mengekang juga termasuk dalam bentuk kekerasan rumah tangga Sayangnya banyak wanita yang masih terjebak d Konflik utamanya ada dalam diri sang heroine, Jennifer Jacob Masa lalunya membuat dia menutup diri dari pria yang hadir ke dalam hidupnya Terutama jika pria tersebut begitu mirip dengan mantan suaminya dan mengingatkan Jennifer pada kenangan pahit di masa lalu Kekerasan dalam rumah tangga memang bukan melulu urusan fisik, kata kata yang melecehkan, atau pasangan yang terlalu mendikte dan mengekang juga termasuk dalam bentuk kekerasan rumah tangga Sayangnya banyak wanita yang masih terjebak dalam kekerasan semacam ini dan Jennifer adalah salah satunya Dibutuhkan waktu yang panjang untuk membangkitkan kepercayaan dirinya, dan sungguh sulit membuatnya kembali membuka hati Ketakutan, kecemasan dan keraguan Jennifer bisa saya pahami dan membuat saya menyayanginya Apalagi melihat dia begitu penuh kasih kepada pasien dan staffnya.Di sisi lain Ramon merupakan sosok yang menjadi penyeimbang yang ideal bagi Jennifer Pria yang gigih, lembut, sedikit licik tapi dia benar benar tahu apa yang dia mau Sungguh menyenangkan melihat interaksi kedua tokoh ini, terutama ketika mereka bahu membahu memberi penjelasan pada keluarga pasien dan berusaha menenangkan kepanikan mereka.Apalagi ketika hubungan mereka mulai meningkat dan mereka resmi jadi sepasang kekasih Aww manis banget deh Sungguh chemistry yang seru dan menarik Bukan hanya antara hero dan heroinenya saja, tapi juga antara Jennifer dan para pasien Benar benar cair dan menakjubkan.Untuk konflik pemuncaknya barulah saya mulai merasa ini sedikit klise Lagu lama Tapi, saya penasaran juga bagaimana Kate Hardy akan mengeksekusinya Sayang endingnya nampak mudah dan nggak sepadan dengan perjuangan Ramon Jennifer sepanjang kisah dan kehadiran adik Ramon yang bagai bom di siang bolong.Namun saya tetap puas kok Endingnya manis dan romantis Saya pun bisa menutup buku ini dengan bahagia.Di dalam Cinta Sang Konsulen Spanyol banyak sekali istilah penyakit yang nggak pernah saya dengar Tapi pembaca jangan khawatir nggak mudeng dengan nama penyakit dan istilah kedokteran yang tersebar dalam novel ini, karena semua dijelaskan dengan sejelas jelasnya oleh duet Ramon Jennifer Mulai dari penyebab, akibat, efek, hingg cara penanganan dan penyembuhan, semua lengkap dipaparkan Jadi sambil menikmati kisah cinta antara sang konsulen dan sang suster, pembaca juga disuguhi pengetahuan baru.Secara keseluruhan, saya menyukai The Spanish Consultant s Baby ini Ada banyak kekuatan yang bisa saya temukan di dalamnya Tentang kerelaan seseorang untuk membuka hati lagi, tentang berdamai dengan masa lalu dan keberanian untuk melangkah, menyambut kebahagiaan yang baru Setidaknya sebagai novel Harlequin yang biasanya cukup ringan dan fun, kali ini The Spanish Consultant s Baby memberikan kisah yang lumayan berbobot Sebuah medical romance yang hangat dan manis Saya rekomendasikan novel ini buat kalian yang menggemari kisah cinta berlatar dunia kedokteran


  3. Kaycee ❤️ Kaycee ❤️ says:

    Just 180 plus pages of angsty goodness, awesome dialogue, great characters and perfect writing from Kate Hardy This story captivated me from the start Once I started, I just couldn t put it down as the author takes me on a roller coaster of feels all the way until the end And I loved every minute of it It has everything I needed and wanted in my romance novel To say that this book hit all the right spot for me would be an understatement Everything just worked.I liked Jennifer Her characte Just 180 plus pages of angsty goodness, awesome dialogue, great characters and perfect writing from Kate Hardy This story captivated me from the start Once I started, I just couldn t put it down as the author takes me on a roller coaster of feels all the way until the end And I loved every minute of it It has everything I needed and wanted in my romance novel To say that this book hit all the right spot for me would be an understatement Everything just worked.I liked Jennifer Her character was well developed and her backstory convincingly explained why she s like that She s also an independent, career woman She s tough and vulnerable at the same time And while she had her moments of indecisiveness, I can t help but root for her She has scars and afraid ti love again She had erected barriers around her heart but he was breaking them down bit by bit I enjoyed seeing her struggle to hold her defenses against Ramon who has, despite her best effort, found his way into her heart OMG I totally adored Ramon He is the type of guy you bring home to your parents, marry, have lots of cute kids and grow old with He s a total swoon worthy He was a real sweetheart I can t believe she didn t hog tie this thoughtful, sexy doctor and never let him get away Usually it was the hero who has lots of baggage, but in this book it was the heroine, and I liked it And it was refreshing to see a hero not being a total jerk to the heroine No blackmails No threats No insta anything. And those little moments, sweet gestures they did was just. ahhh One of my favorite scenes was when he played the guitar for her It was swoony I also loved how honest he was about his feelings for her well, except about Sofia But damn, you can really see how much he wants her, how much he cares I loved how supportive he was, how patient, how bossy but incredibly sweet tooI know I m bossing you about and you hate it But that s only because I can t wrap you in cotton wool because I can t have the amnio in your place and take the pain and worry away from youHe would be a great father no doubt And he even left his own country just to be with herEres toda para mi Quiero estar contigo para siempre You are everything to me I want to be with you forever Because my home is where you areGosh Ramon is one of the most wonderful heroes in HP Romancelandia I swear the guy was perfection.And the epilogue SWOON WORTHY


  4. Uchatadara Uchatadara says:

    Dari awal Ramon sudah langsung yakin bahwa JJ adalah The One nya berbeda dengan heroine yg trauma karena mantan suaminya Perjuangan dan kesabaran Ramon patut diacungi jempol, sayang sekali JJ terkesan lemah disini dan seperti tidak ada usaha mengobati traumanya


  5. Fanny Roswita Ria Fanny Roswita Ria says:

    Jenifer Jacobs, JJ, adalah senior suster dibagian pediatri yang memiliki luka masa lalu yang kelam almarhum suaminya, Andrew, adalah seorang psikopat psikis yang membunuh karakter JJ secara perlahan lahan sehingga JJ sendiri menjadi pribadi yang cemas, curiga, tidak mudah percaya dengan pria, rendah diri serta pesimis akut.Ramon Martinez, konsulen spanyol yang tampan dan memikat hati, berusaha keras meruntuhkan tembok yang dibuat oleh JJ tanpa kenal ampun Ia tidak menyerah dengan tatapan sinis Jenifer Jacobs, JJ, adalah senior suster dibagian pediatri yang memiliki luka masa lalu yang kelam almarhum suaminya, Andrew, adalah seorang psikopat psikis yang membunuh karakter JJ secara perlahan lahan sehingga JJ sendiri menjadi pribadi yang cemas, curiga, tidak mudah percaya dengan pria, rendah diri serta pesimis akut.Ramon Martinez, konsulen spanyol yang tampan dan memikat hati, berusaha keras meruntuhkan tembok yang dibuat oleh JJ tanpa kenal ampun Ia tidak menyerah dengan tatapan sinis, sikap yang kasar, kata kata yang mengejek karena ia ingin menyembuhkan JJ dengan kasih sayangnya.Sayang kekeraskepalaan JJ membuat segala sesuatu yang harusnya happy ending dalam durasi cepat tetapi menjadi lama


  6. Dewi Wulandari Dewi Wulandari says:

    baca ini bikin aku kepikiran buat cepet nikah, apalagi model lakinya kaya Mas Ramon Martinez ini Review lengkap di vanillaconfeito.blogspot.com muach


  7. Delisa sahim Delisa sahim says:

    ya ampun, ini juga belum dimasukin padahal udah lama bacanya getok ceritanya tentang dokter, aku suka dokternya _


  8. Tiara D. A. Purnomo Tiara D. A. Purnomo says:

    Suka karakternya Ramon, tapi nggak tau kenapa nggak bisa suka sama JJ Gegara dia ngeluarin aura negatif terus kali yaa hahahaha